Tuesday, June 9, 2009

cewe bukan ???

ketika itu jam 9an malem gue dan keluarga, mau pulang ke rumah abis dari rumah ibu pulomas pada tanggal 28 februari 2009. ketika di perjalanan gue baru nyadar kalo ini malem minggu, dan di jalanan ujung sana ramee banget, tapi di jalanan yang gue lalui sepiiii banget.

dari kejauhan gue ngeliat sesosok cewe berambut panjang ikal, hanya berbusana tanktop dengan rok mini -dan bisa dikatakan cukup cantik- jalan sambil menunduk. dalam hati gue mikir, ini cewe jalan sendirian, nunduk mulu, nyadar ga sih kalo didepannya itu ada mobil, dan bisa aja dia ketabrak. pikiran gue pun melayang jauh. apa ini orang sakit jiwa? atau abis di putusin pacarnya pas lagi malem minggu?

dan ketika mobil gue melaju hampir mendekati posisinya, dia mendadak diam. dan dia mendongakan wajahnya dan ternyataaaaaaaaaa diaaaaaa
jengjengjengjeeeeeenngggggg!!!
AAAAAAAAAAAAAAAAAAAAAAAAAAAAAAAAAAAAAAAAAA

seorang BENCONG. biar gue ulangi lagi B.E.N.C.O.N.G kurang jelas? B.A.N.C.I!!! lebih ke indonesiaan, WARIA, udah-udah cukup! gue ga sanggup mengatakan lagi. daannn yang lebih menjijikan lagi, tiba tiba dia mengulurkan tangan kirinya lurus 180 derajat, di goyang-goyang, senyum-senyum. ASEEEEMMMMMMMMMMM BENEEEEEEEEEEEEER!
aaaaaaaaaaaabcdefghijklmnopqrstuvwxyzgggghhhhhh!@#$$%^&*()(*&^%$#!!!

dia ngegoda, dia mau numpang! JIJIK. otomatis dong gue teriak

gue: AAAAAAAAAAAGH.... BENCONG BENCONG NAJ(SENSOR)SS N(SENSOR)ISSS iyuwhhh.
kakakgueyangbernamaaulia: ih... amit amit amit
giparisotau:amit-amit(ngikutin)
dan bokap yg tadinya diam karena sedang menelpon
bokap: DIAM.... PAPA LAGI NELPON!!!!
u_u
ini banci ga ngeliat apa mobil udah full dengan happy family gue ini. ehh dia mau numpang (atau mau godain-_-) bisa sih dia duduk paling belakang ama kaka gue. tapi kasian ah. kaka gue itu sangat jijik dan anti dgn spesies banci,bencong,waria ataupun sejenisnya. ama ivan gunawan aja dia geli apa lagi yang terang-terangan ngaku dirinya sebagai aahhh gue ga sanggup lagi.

alhasil gue di marahin, plus kena ceramah dan tausiyah tentang banci. kalo banci itu makhluk tuhan juga. cuma di dalam dirinya ada hormon cewe sedikit and bla bla bla.

dan hal yg terjadi diatas ngebuat gue, trauma dengan banci. sekian.

Monday, June 8, 2009

baruuu!!!

baruuuu!!!
ini baruuuuu!!!!
blog bauuuuu!!!!
sangat bauuuu!!!!

gatau mo nulis apa. poko'e ini postingan pertama saya. dan disinilah gw bermulai. emang mulai apa? gatau juga deh.