Friday, October 22, 2010

wonderful tonite~

halo blog. gue mau cerita tentang hari ini.

ya. hari ini hari tolol gue. gatau kenapa. ngerasa ngelakuin hal hal yang bodoh aja hari ini. gue lupa apa aja (emang elu pelupa ma) tapi yang gue inget.... hari ini gue hampir keilangan kerudung, terus juga gue juga jatohin hape amel sampe mati, layarnya burem.

jadi ceritanya gue kan lagi nerima tantangan disuruh liat kaya video hantu di hape amel, kalo kita liatin terus gambarnya, lama lama keluar hantu gitu. dan gue ngeliatin sendirian. gue liatin terus.... pas gue lagi kealihan perhatian, terus gue liat lagi layarnya tiba tiba dia keluar! gue kaget banget, terus gue lempar deh hapenya amel saking kagetnya.

oh iya. tadi juga pemilihan ketua osis. sebagai warga moonzher yang baik, gue nyoblos doooong :B dan gue milih.............. rahasiaaaa :P

ohiya, karena besok gue ada psikotest, tadi gue nonton eat pray love. (mm... sebetulnya gaada hubungannya juga sih) karena rumah gue sama tiara searah, jadi kita janjian bareng kerumah ryani. pas nyampe depan batan, gue baru nyadar, rumah ryani itu lumayan jauh kalo jalan kaki. jadi gue sama tiara naik becak. romantis banget. romeo-juliet aja kalah.

Photobucket
percaya ato engga, kita foto dibecak pas lagi jalan _-_-_

sebelum nonton kita kedampar di bowie's cafe. dan ya itu sepi banget-_- tapi makanannya mantep!

Photobucket

Photobucket

Photobucket

Photobucket

Photobucket

balik ke EPL. gue ngerasa nggg...... kecuci otaknya._. gara gara film itu, gue ryani tiara ary amel jadi terinspirasi ngikutin yang "im in silence".

abis nonton, kita mau makan sushiiiii di sushinaga.GAULLLLLL. mana ujan kan kita lari lari ke halte terus nyari taksi. eh pas udah dapet taksi. keduluan sama bule. ini nih akibatnya jadi orang indonesia dan boncel.

*pas nyampe*

HAJIMESATE!!!!!!!!!!!!!!!!!!!!!!!!!!!!!!!!!!!!!!!!! (anggap aja mereka ngomong kaya gitu -_-) gilak. berasa dikeroyok. serem bingiitttzzzz >.< ya maklum norak, gue baru pertama kali ke sushinaga :P Photobucket

pas kita lagi nunggu pesenan, tiba tiba kita diajak ama mas mas sama mba mbanya ngeliat cara pembuatannya. wakakakakak kayanya mereka kira gue sama ryani dari majalah ato koran apaaaa gitu karna nenteng nenteng alpha masing masing gitu. wakakakaka.

Photobucket
mbamba masmasnya ramah ramah banget. saking ramahnya minta difoto terus masukin facebook.

Photobucket


tapi abis itu managernya dateng. terus marahin kita. katanya kita ngebuat kegaduhan, jadi mas&mbanya gak kerja. terus pas kita udah duduk masih diliatin gitu. yeeeuu gapernah liat orang cantik apayak.¬o¬

daaaaaan pesanan kita dataaaaaaanggggg 9:9

Photobucket

Photobucket
yang paling enak dari yang enek.

Photobucket
pokka! enak banget. suggested by ryani.


Photobucket

sampai akhirnya, gue ngabisi kira kira........ 6 potong dan itu mual mualan. yayayayaya gue tau gue norak. oke. shutup! -.- gue gabisang ngelak kalo sampai saat ini gue BELUM suka sushi. tapi pokka enak banget. swear!

and the last, gue ga langsung pulang. gue ke batan, gara gara takut naik angkot sendiri ke puspiptek ._. dan baiknya, ryani sama ary mau nganter gue sampe blok i belakang, rumahnya tante dewi. huehue :3

Friday, October 8, 2010

MY DAY! :3

selamat sore menjelang malam blogy :3 tauga ada apa dengan 5oktober kemaren?| ada mid. kenapa?| gak gak kenapa kenapa.|.....................................


asatauajanih, 5 oktober itu ulang tahun gueeeee. HIHIHIHIHIHIHI^_^ jadi.. gue pengen cerita nich tentang my 5th octoba. hihi. oke cukup sok imutnya. *minum baygon*


jadi... gue dateng pagi pagi kesekolah gituu. teruss, pada selamatin gitu. terus nyampe dikelas krikkrikkrik. yang ngucapin cuman beberapa biji anak. yaudah lah ya gua mah bodoamat. terus... kan ada pelajaran seni budaya, jadi gue bawa kertas origami gitu buat ngias ngias. abis itu pelajaran biologi, lelah banget gurunya. dia hobi ketawa gitu. hadeeeh (-_-) dan gue sempet doodling wajahnya. ini dia.



Hello Mr. Dede! :p



tapi ini gak bermaksud menghina. cuma iseng doang.


terus... gue sama ryani buat semacem 'kerajinan tangan' gitu...





and taraaa....!

mr. ilma and mr. ryani C:


terus pas gue mau pulang eh si naoumi nahan gitu, katanya ada buletin mau ngomongin apaantau, dan dia ngotot gue gaboleh kabur buletin. gara gara gue anak baik, gue nurut aja. akhirnya gue nunggu di podium mzr. anehnya anak anak kaya ami, sama desi pada belom pulang gitu, dan gue ganyadar. 


setelah terbengong-bengong gakjelas, gue baru inget, buku biologi gue ada di ayu, karna mau UTS dan butuh buku reguler. eh... pas gue mau ke tempat daerah biling pada nahan, akhirnya hape gue sama tas gue deh yang ditahan. 


yaudah karena gue anaknya percayaan gue titip tas sama hape gue. akhirnya gue sama amel jalan ke kelas X.9. pas lagi jalan gatau kenapa, gue pengen berenti tiba tiba dari belakang ada yang nyiram gitu dari atas-_-_-_-_- 


gilak. terus yakan karena gue mau buletin gue teriak teriak dah tuh naik ke atas (baru nyadar gue malu banget) "EHH JANGAN SIRAM GUE GUE MAU BULETIN PLISSS!!! MASA GUE BASAH BASAHAN KE BULETIN?????!!"-_- yabiasa bocah gada yang ngerti. terus yaudah kan akhirnya gue turun terus disiram.

nah udahan gaada yang nyiram gue lagi. terus gue ketemu ayu, dia ngembaliin buku gue, terus dia bilang "ilma kenapa?" "ini nih yu disiram :(" gue pake sok melas gitu ke ayu, si ayunya juga keliatan kasihan gitu. terus dia bilang "yaudah bentar bentar." byurrr... DISIRAM LAGI SAMA DIA DARI BELAKANG-_- penghianat.


ada kali ya 1/2 jam gue cuma kejarkejaran disiram-_- untung aja gue disiram di bagian kelas X. dan agak tertutup dan jauh dari kelas XII sama XI sama ruang guru. fyuh. nah mampusnya gue baru nyadar. tas gue di panggung, yakni depan ruang guru, dan deket kelas XII U_U agak males juga kan basah basahan terus jalan ke pusat gitu. pake dikatain alay. yang nyiram gue siapaaaa coba-_-
udah ah cape ceritanya-_- makasih atas perhatiannya.